EVENT luar Bali - Oktober / 10

2 - 5 Oktober
Nuclear Industry
Lenexpo Fairgrounds St. Petersburg Rusia

Pameran dan forum internasional yang menampilkan industri nuklir Rusia dan sekutunya. Melalui acara ini, Rusia memperlihatkan pencapaian mereka di Industri nuklirsekaligus mengundang negara-negara berkembang agar berafiliasi ke mereka. Sejumlah tema yang dibahas dalam forum ialah reaktor pembangkit listrik transportasi dan sistem keamanan (Restec: www.restec.ru)
---

11 - 13 Oktober

Coin Expo
Palace of Culture and Science, Warsaw, Polandia

Pameran internasional yang menampilkan koleksi barang-barang numismatik, seperti koin, medali, lencana. Memasuki yang ke-3, pameran tahun ini kembali akan menjadi wadah bertemunya para kolektor, penjual dan investor. Dalam pameran yang diadakan di gedung tertinggi Polandia ini, penyelenggara juga akan mengadakan sejumlah program seperti seminar dan lelang barang-barang numismatik. (Warsaw Exhibition Board: www.coinexpo.pl)
---

18 - 22 Oktober
FIATA World Congress
Grand Hyatt Conference Centre, Dubai, Uni Emirat Arab

Konferensi internasional yang membahas isu-isu mutakhir di dunia jasa pengiriman barang. Sekitar 40.000 perusahaan pengiriman barang dan logistic yang berada di bawah FIATA (Federasi Internasional Asosiasi Jasa Pengiriman Barang) akan hadir dalam konferensi tahunan yang baru pertama kalinya diadakan di Dubai ini. Selain konferensi, panitia juga akan mengadakan pameran yang menampilkan produk dan jasa pelabuhan, galang kapal, pergudangan, pengepakan, dan sistem pengepakan. (MCI Middle East: www.fiata2007.ae)
---

23 - 27 Oktober
Trade Expo Indonesia
Jakarta International Expo, Kemayoran-Jakarta, Indonesia

Pameran dan eksebisi yang ke-22 untuk tahun ini merupakan the National Merchandise & Commodity Show di Indonesia. Tema untuk tahun ini adalah mengambil tagline ‘Serving Global Market’. Pameran ini diselenggarakan oleh National Agency for Export Development (NAFED), Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Produk-produk yang ditampilkan pada pameran ini adalah asesoris, pertanian & perikanan, furnitur, perhiasan, rotan, karet, minyak, dan lain sebagainya. (www.tradexpoindonesia.com; www.nafed.go.id; www.jiexpo.com)
---

27 Oktober - 11 November
Tokyo Motor Show
Makuhari Messe, Chiba, Japan

Tokyo Motor Show merupakan pameran otomotif terbesar di Jepang. Pameran ini akan menampilkan mobil terbaru, re-designed ataupun pengembangan konsep dan model mobil yang berasal dari seluruh dunia.
---

31 Oktober - 3 November
Electric Indonesia
Jakarta International Expo, Jakarta, Indonesia

Pameran internasional yang menghadirkan produk dan layanan di bidang kelistrikan seperti sistem jaringan, kabel, konektor, transmisi dan generator. Pameran yang sudah memasuki usia ke-13 ini diprediksi akan dihadiri lebih dari 400 perusahaan dari seluruh dunia pameran ini diadakan bersama dengan 4 pameran bertema energi lainnya, Power Indonesia, Elenex Indonesia, Renewable Energy Indonesia, dan Mining Indonesia. (Pamerindo: www.pamerindo.com)
---

Sumber : VENUE Magazine - October edition

No comments:

Post a Comment