Remaja Denpasar (Bali) ternyata punya banyak email account


Waktu kemarin kita nanya nanya temen yang masih skul ato kuliah, eh ternyata ada satu fenomena unik nih. Ternyata banyak juga dari temen temen kita yang punya lebih dari satu email address.

So apa yang aneh? Kan banyak yang punya multiple email?
Uniknya terletak bahwa mereka punya satu email untuk email utama, trus satu email lagi untuk friendster. Tapi kita saat kita nanya knapa gak satu email aja? Bukankah satu email saja juga bisa untuk daftar di friendster?

Ternyata alasannya simple banget, hanya karena ntar susah ngatur email yang datang dari friendster dan yang mana yang datang dari teman. Sebenarnya itu masalah yang sangat simple karena ada pengaturan di email dan di friendsternya. Tapi gak banyak yang mau tahu, makanya kata mereka mending buat 2 email account saja. Dan.. bahkan ada yang lebih parah. Satu untuk email utama, satu untuk friendster, satu untuk hi5, satu untuk facebook, dan sati lagi untuk de el el. Wuih apa gak capek tuh ngecek banyak email?

Kembali tentang supaya mudah mensortir email, ternyata meski email mereka sudah berbeda dari friendster.. eh buntutnya jarang dari remaja yang ngecek email mereka! Coba deh di cek, pasti jawaban mereka 'kirim messagenya ke friendster aja ya. Jangan ke email ya, soalnya aku jarang/males ngecek email'. Can you believe that? Apa memang sudaj kamannya seperti ini ya? Ya sekalian mending punya satu email aja...

No comments:

Post a Comment