We got a new Sister... Aurel!


Me

Ini teks di samping foto, semoga bisa kelihatan yah

Yipee.. setelah sekian lama ngidam, akhirnya sekarang kita punya adik baru. Dan sekarang dia tercatat sebagai the 5th member of the family.He he he, bukan adik manusia si sebenarnya, tapi seekor anak anjing Golden Retriever berumur 4 bulan dengan nama sertifikat bawaan Aurel Von Kartika Plaza. Busyeet... namanya keren abies yah. Lebih keren dari nama-nama kita malah. Trus koq bisa jadi anak ke 5? Berarti aku punya 4 adik dunk? Well, lumnya kita punya anjing domestik lucu kate yang kita kasi nama I Ketut Bobo. Huahahaha... jadi si Aurel ceritanya jadi si Ni Luh Jegeg Aurel (ada ada aja yah)

Ini untuk pertama kalinya kita akhirnya memiliki anjing ras. Aurel sendiri saat berpindah tangan ke keluarga kita sebenarnya sudah tidak bisa dibilang puppy lagi, karena sudah berumur 4 bulan. Ia lahir pada tanggal 19 Agustus 2008, dan memiliki akte kelahiran layaknya anjing-anjing ras lainnya. Dasarnya kita aja sih yang emang ndeso yang belum pernah punya anjing ras sebelumnya, makanya saat kita tahu Aurel punya sertifikat dan surat vaksin dan lain sebagainya tetk bengen lannya, wuihh.. kita rada-rada terheran heran juga.

Satu lagi tanggung jawab baru

Seperti layaknya memiliki adik baru, ini juga berarti tanggung jawab yang lebih besar plus disiplin bagi kita-kita di rumah untuk menjaga, mengajar Aurel untuk tidak pup sembarangan, rajin dan merawat makanan Aurel agar tumbuh bulu dan badannya baik dan sempurna, dan berbagai kewajiban lainnya. Means no more leha leha and no more complaining. Tapi itu semua terbayarkan kok. Aurel itu gadis kecil (cieee... anjing kecil maksudnya) yang lucu banget dengan bulu-bulu ikalnya, sangat lincah dan manja. Ah, a new sister has brighten up our house.

Aurel01PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
TLK_signature

No comments:

Post a Comment