Ayo ikuti lomba menulis blog di Bubu Awards 2009


COMPETITION: Buat kamu-kamu yang suka banget nulis plus punya blog, nah ini saatnya kamu bisa kut berpartisipasi membantu negara kita. Nah lo! Gemana coba caranya? Gampang, kalo kamu sudha pede dengan kemampuan menulis kamu, ditambah punya blog yang aktif dan ciamik, kamu bisa ikutan lomba menulis blog mengenai Taman Nasional Komodo di ajang Bubu Awards 2009.

Caranya?
Ajang Bubu Awards ini datang lagi untuk tahun ini pada 22 April hingga 18 Juni mendatang. So kamu masih ada waktu untuk menulis mengenai Taman Nasional Komodo sepanjang 1000 hingga 2000 kata. Tulisan kamu kudu diposting di blog milik kamu sendiri sepanjang waktu lomba ini. Gampang kan! nah kalau lolos, masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah uang sebesar 10 juta. Wah asik tuh. Mendaftar bisa via online langsung di web www. bubuawards .com

Dukungan penuh dari pemerintah
Tahun ini perhelatan Bubu Awards mengambil tema 'The Rise of Digital Age' karena dianggap tema ini mewakili perkembangan trend tool marketing di dunia cyber. Untuk lomba menulis sendiri diharapkan para blogger dapat memberikan sumbang pikiran mereka untuk memajukan pariwisata di Indonesia melalui blog. Dan kerennya lagi, semua event ini didukung langsung dari Departmen Komunikasi dan Informasi, Departmen Kebudayaan dan Pariwisata, dan Departmen Riset dan Teknologi.

Oya, selain kompetisi menulis blog ini, juga ada kompetisi
Speedy Digital Marketing Competition - Student Category; dan
Flexi Digital Marketing Competition - General Category

Info
w. www. bubuawards .com


1 comment: