Short Surfing Lesson : Pengalamanku

PhotobucketSabtu pagi dibulan Januari lalu aku beserta beberapa panitia dari Magic Wave Anniversary mendapat kesempatan untuk belajar surfing gratis di ProSurf Kuta. Sayang banget kalo kesempatan ini dilewatkan begitu saja. Selain karena aku suka banget dengan laut, aku juga kangen maen surfing lagi (hmm.. jadi teringat sewaktu bermain surfing bersama teman-teman kampus untuk menghilangkan kepenatan karena aktivitas kuliah).

Surfing emang seru dan menyenangkan untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas dan aktivitas sehari-hari yang menggunung. Udara pantai yang segar dengan hangatnya mentari pagi yang memantul dipermukaan pantai akan membuat kita lupa dengan kepadatan agenda kerja sehari-hari. Butiran pasir pantai memberikan sensasi relaksasi pada tubuh kita yang telah penat dan stres. Yaa… we will free to play with wave and enjoy the beach, beban di diri seolah terlepas sehingga tubuh kita akan ringan terbawa oleh ombak diatas papan surfing kita. Kita bisa berteriak-teriak sesuka hati, express your self deh pokoknya. Benar-benar pengalaman yang gak bakal terlupakan. Kapan ada kesempatan surfing gratis lagi ya? Gratisnya di-bold karena surfing emang cukup “mahal” bo, sewa papan surfing aja perjamnya sekitar Rp 30.00,- ampe 50.000,- , nah kalo mau beli papan surfingnya sendiri juga mahal abis, dulu temen kampusku pernah beli papan surfing sekitar 1 jutaan. Belum lagi pernak-pernik lainnya, ya tali kakinya lah, surfboard wax, pakaian surfing lah (biar sedikit gaya geto), Lotion tabir surya ato UV Protection (biar yang dah item kagak nambah gelap gulita), CD dan majalah tentang surfing lah (buat niru gaya para surfer profesional, hehee). Mahal kan relative yaaa. Tapi semua itu sebanding dengan kepuasan kita tatkala surfing kok.

Belajar surfing yang diperlukan hanya keberanian….!! So, enjoy aja bermain-main dengan ombak ^_^ (Next part... Short Surfing Lesson : Teknik & Tips 1) Photobucket

No comments:

Post a Comment