Talk Less 'Cartooning' More

Pagi-pagi ketemu artis, seruu kalii ya..? Makanya datang aja ngeramein acara Class Music Heroes di Museum Kartun Indonesia Bali, Jl. sunset Road 85 Kuta, hari minggu tanggal 29 Maret 2009 mulai jam 7 pagi. Bakal ada live performance oleh SHEILA on 7.

Bukan hanya itu, Museum Kartun Indonesia Bali juga mendapatkan "Talk Less Do More Award".. Wow, ini artinya Museum Kartun Indonesia Bali dianggap berprestasi dan menjadi pilihan sesuai dengan motto dari Class Music Heroes yaitu "Talk Less Do More".... Selamat ya, semoga di Anniversary yang pertama ini Museum Kartun Indonesia Bali semakin berprestasi dan menjadi wadah apresiasi dan kreativitas kartunis-kartunis di Indonesia, khususnya di Bali.

Class Mild Music Heroes ini sendiri adalah suatu program acara penghargaan untuk para penyanyi atau band yang diadakan khusus sebagai bentuk apresiasi Class Mild terhadap perkembangan musik Indonesia. Dalam ajang ini akan dipilih 12 musisi yang sesuai dengan konsep ajang atau moto dari Class Mild tersebut, yaitu "Talk Less Do More". Musisi yang terpilih nantinya akan tampil di 12 tempat di indonesia yang memiliki prestasi dan sudah terpilih untuk mendapatkan "Talk Less Do More Award", seperti di Perpustakaan dan Arsip Propinsi Riau, Jembatan Barelang Pekanbaru, Kompleks Ocarina, Taman Baca dan Poly Amin Batam, Batu Pulau Penyu. Sedangkan di Bali terpilih 3 tempat yaitu Museum Kartun Indonesia, Jati Luwih Bali, dan Bali FX.

No comments:

Post a Comment