Atmosfer Seni dan Sastra di Peringatan May Day 2009

Sore-sore nongkrong di Renon, ditemani secangkir teh atau kopi hangat dengan menikmati aksi kreatif para pekerja Seni dan Sastra di Bali... hmmm bole juga tuh buat melepas kepenatan setelah beraktivitas seharian.

Well, kalo gitu segera tulis di buku agendamu atau simpan di reminder handphone-mu acara spesial buat sore ini, 30 April 2009. Mulai pukul 18:36pm bakal digelar acara Musikalisasi Puisi Pekerja & Atmosfir Tipis, di Forrest Club - Suicide Glam, Jl. Cok Agung Tresna 118 Denpasar.


Event ini juga dalam rangka merayakan May Day atau Hari Buruh yang diperingati pada tanggal 1 Mei. Konon sejarahnya niy, hari buruh ini berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Di event Musikalisasi Puisi Pekerja & Atmosfir Tipis ini bakal menampilkan
PESAJI (Penyanyi Sakit Jiwa), Dialog Dini Hari, Ed Eddy & Residivis, Prima Geeksmile, performe teaterikal dari kelompok teater Angin Smansa Denpasar,
Sanggar Barak, Ahmad Obe Marzuki, Inne Meriyanti, Moch Satrio Welang......

Selain itu, bakal ada display buku Keranda Emas - Antologi Puisi 21 Penulis Bali. Beberapa penulis di buku tersebut bakal mendukung acara tersebut.

Info & Invitation:
Kalo masih penasaran, langsung datang aja ato pengen tanya-tanya informasi bisa melalui phone: +62 81 238 13546
Invitationnya bisa dilihat di: www.facebook.com/event.php?eid=183084435564

No comments:

Post a Comment