Pendapatmu tentang cewek Bali modern & apakah perempuan bakal selalu jadi 'kelas 2'?

Hari Kartini baru saja lewat. Hmmm, kalau kita berbicara tentang perempuan modern di Bali dan Indonesia, pasti banyak yang bisa diperdebatkan. Cewek gak boleh keluar malam. Kalau sampai keluar malam pasti bakal diomongin orang. Cewek gak boleh merokok. Cewek jarang yang bisa jadi bos. Kalaupun iya, pasti jadi bos yang cerewet deh. Cewek kudu berambut panjang and pake rok. Hmm pasti banyak tuh yang bilang 'iya' dan yang gak setuju.

Ceritain pengalaman kamu dan pendapat kamu soal cewek modern jaman sekarang, dan juga bahwa perempuan mash dinggap 'kelas 2' bila dibandingan dengan laki-laki di berbagai belahan dunia. Suarakan pendapatmu secara langsung di acara The Youth Corner Radio Show Kamis, 23 April 2009 | Pukul 20.00 - 22.00 WITA. Pendapat bisa kamu kemukakan dengan berbagai cara via:
e/IM. theyouthcorner.bali@gmail.com
e/IM. theyouthcorner.bali@yahoo.com
p. +62 361 265 407
sms. +62 361 857 4545
fb. Yowana Bali
fs. The Youth Corner
twitter. theyouthcorner


What? Gak punya radio??? Kecian banget seh lo. Tenang bro, kamu masih tetep bisa dengerin siaran langsungnya via streaming online di www.paradisefmbali.com

Temukan juga topik-topik menarik lainnya di section Radio Show dan link ke berbagai Radio komunitas lainnya di Denpasar.

No comments:

Post a Comment