Agritech Photo Contest - Lestarikan Keragaman Kuliner Daerah

Abadikan kuliner Bali melalui kontes foto

September 2009 ini Fakultas Teknologi Pertanian Udayana akan merayakan Silver Anniversary atau Ultah yang ke-25 tahun. Rangkaian kegiatannya sudah dimulai semenjak bulan Maret hingga September 2009 ini. Sedangkan puncak acara akan dilaksanakan 12 September 2009 nanti yang dikasi tagline Silver Night.

Salah satu acara yang sayang banget buat dilewatkan terutama oleh para pecinta photography yaitu Agritech Photo Contest. Event ini cuman bisa diikuti oleh Pelajar & Mahasiswa, so buat para fotografer profesional.. ngalah dulu ya :)

Tema foto yang dilombakan yaitu "Lestarikan Keragaman Kuliner Daerah" (termasuk:semua hal yang berhubungan dengan Tradisional dan Modern Kuliner, panen, pengolahan, perdagangan bahan pangan, pasar, dll.).
Dimana-mana yang namanya lomba pasti ada hadiahnya, yupz jangan khawatir deh buat para pemenang lomba foto ini bakal diganjar dengan setimpal. Para pemenang masing-masing kategori bakal mendapatkan Piala, Piagam Penghargaan, merchandise sponsorship, dan uang pembinaan.


Berikut ini ketentuan - ketentuan lomba yang kudu dipenuhi buat para peserta yaitu:


  • Terbuka untuk pelajar SMA/SMK dan mahasiswa

  • Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.40.000 / 1 foto yan dikumpulkan.

  • Setiap peserta dapat mengumpulkan lebih dari 1 buah foto.

  • Foto berwarna dicetak menggunakan kertas foto dengan ukuran:
    a. Kategori 1 (Kamera Pocket Digital, dan Kamera HP): 5R = 12,7 x 17,8 cm
    b. Kategori 2 (Kamera Digital SLR): 8R = 20,3 x 25,4 cm

  • Foto merupakan karya sendiri, dan belum pernah dipublikasikan atau memenangkan lomba foto sebelumnya.

  • Semua foto tidak mengandung unsure pornografi, dan sadisme.

  • Di balik foto dicantumkan: Lomba foto Fakultas Teknologi Pertanian Udayana, Kategori, Nama peserta,sekolah/universitas dan jurusan, Alamat, No. Telp, dan email (bila ada)

  • Peserta juga diwajibkan mengumpulkan softcopy foto dalam bentuk CD, dan dicantumkan keterangan peserta. Foto dan CD dikumpulkan dalam amplop atau map tertutup, yang dicantumkan keterangan lengkap peserta

  • Pengumpulan foto paling lambat tanggal: 13 Juni di Museum Sidik Jari, Jl. Hayam Wuruk 175 Denpasar, buka pukul 09.00 - 15.00, hari senin-sabtu.

  • Pengumuman pemenang tgl: 20 Juni 2009 yang akan dihubungi panitia untuk diundang pada Agritech Food Festival 2009 (AFF 2009) atau dapat dilihat melalui www.ftpsilver.wordpress.com



Naah kalo masi kurang informasi, tinggal hubungi aja:
phone; +6281 933 062 058 atau +6281 735 6700
www.ftpsilver.wordpress.com

No comments:

Post a Comment