tarif parkir swalayan kota Denpasar bakal naik lo!

Rencana dari PD Parkir Kota Denpasar untuk menaikkan tarif parkir di Kota Denpasar sepertinya bakal segera terwujud nih. Percobaan pertama bakal dilakukan terutama untuk Swalayan atau Supermarket Tiara Dewata Group. Hmmm... ini berarti buat kita-kita siapin kocek lebih setiap mau JJS ke mall.

Kalau dulu kudu bayar 500 perak sekali parkir, maka dalam waktu dekat ini setiap kita parkir di Tiara Dewata (dan juga swalayan lainnya yang bakal menyusul) kudu bayar 1000 perak sekali parkir untuk sepeda motor dan 2000 perak untuk mobil. Belum lagi kudu bayar penitipan helm, dan ini dan itu... wah. Nah guys, rencana ini juga didukung langsung dari pihak swalayan karena banyak sekali terjadi parkir 'ilegal', dalam artian parkir pagi keluarnya sore, atau dateng JJS ke mall sekali trus parkirnya ampe malem. nah mereka merasa parkiran yang seperti ini ni yang rada sedikit merugikan, belum lagi masalah keterbatasan lahan parkir mall-mall di Bali. Apa kamu termasuk salah satu dari pemarkir 'ilegal' itu, he he? So, siap-siap recehan lebih yaa..

1 comment:

  1. tapi untung masih belum keseluruhan ya bung ? di pinggir2 jalan masih 500 perak.. kalo di mall, hmm.. wajar mengingat pengunjung mall yang makin hari makin banyak.. ampe penuh tuh parkiran.. hahaha

    ReplyDelete