EVENT Luar Bali - November / 11

27 Oktober - 11 November
Tokyo Motor Show
Makuhari Messe, Chiba, Japan

Tokyo Motor Show merupakan pameran otomotif terbesar di Jepang. Pameran ini akan menampilkan mobil terbaru, re-designed ataupun pengembangan konsep dan model mobil yang berasal dari seluruh dunia.
---

31 Oktober - 3 November
Electric Indonesia
Jakarta International Expo, Jakarta, Indonesia

Pameran internasional yang menghadirkan produk dan layanan di bidang kelistrikan seperti sistem jaringan, kabel, konektor, transmisi dan generator. Pameran yang sudah memasuki usia ke-13 ini diprediksi akan dihadiri lebih dari 400 perusahaan dari seluruh dunia pameran ini diadakan bersama dengan 4 pameran bertema energi lainnya, Power Indonesia, Elenex Indonesia, Renewable Energy Indonesia, dan Mining Indonesia. (Pamerindo: www.pamerindo.com)
---

1 - 3 November
Telecomm India
Grand Hyatt Hotel, Mumbai, India

Pameran internasional yang menampilkan produk dan layanan bidang komunikasi dan teknologi informasi. India meruakan pasar ICT terbesar kelima di dunia, dan juga menjadi penyuplai tenaga kerja untuk ICT untuk perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia. Satu paket dengan pameran ialah seminar internasional Global Enterprise Tech Forum. (Winmark Service: www.telecommindia.com)
---

2 - 4 November
Eurolipids
Exhibition Centre Frankfurt, Hessen, Germany

International Trade Fair tentang Fats and Oils. Selain itu, pameran yang kali pertama diadakan ini juga akan membahasa mengenai teknologi terbaru yang berkembang di Eropa. Pameran ini akan menampilkan produsen dan supplier sayur-mayur, minyak dan lemak hewani. Sejumlah alat berteknologi mutakhir dengan teknik yang mumpuni akan mengisi pameran ini.
---

6 - 7 November
China Coal & Mining
China International Exhibition Centre

China Coal & Mining merupakan salah satu pameran mining and coal terbesar di dunia. Selain menampilkan produk dan jasa pelayanan dan industri coal dan mining, pameran ini juga akan menampilkan parade industri mesin. Sejumlah bidang industri yang akan mengikuti pameran ini antara lain, Geological Exploration, Mine Construction & Development, Underground Mining Equipment & Technologies, Surface Mining Equipment & Technologies, Coal Processing Technicques, Coal Chemical, Coal Transportations, Environmental Protection & Safety. Consultation & Engineering Service.
---

7 - 9 November
JIB-International Biology Days
CNIT Paris La Defense, Paris ile-De-France, France.

Pameran internasional yang akan mempertemukan para penyedia peralatan dengan engineers research-personnel & procurement managers dari perusahaan biotec Jepang. Pameran ini akan menampilkan sejumlah peralatan medis, laboratorium, bioengineering, bioinformatics, dan beberapa aplikasi ilmu kimia, agricultural, nutrisi, biochemistry, biotechnology genetic engineering, molecular & cell biology, medical diagnostics & pharmacology.
---

14 - 18 November
Indonesia Book Fair
Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia

Pameran dan bazaar buku yang menampilkan koleksi para penerbit lokal yang tergabung dalam Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI). Turut tampil dalam pameran tahunan yang memasuki usia ke-27 ini ialah pihak toko buku, agen penyalur, taman bacaan, ilustrator, dan para klab-klab pecinta buku. Dua tahun lalu, tema yang diangkat adalah ‘Budaya Aceh dan Papua’, sedangkan tahun ini panitia memilih “Gorontalo’. (Dyandra Promosindo: www.indonesiabookfair.com)
---

14 - 18 November
Indocomtech
Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia

Indocomtech 2007 merupakan pameran dan eksebisi tahunan untuk Teknologi Informasi di Indonesia. Pameran ini akan dihadiri oleh berbagai perusahaan di bidang IT, majalah IT, dan produsen elektronik. Beberapa acara menarik yang diselenggarakan adalah over clocking, lomba merakit, install software bersama, dan workshop-workshop menarik.(Dyandra Promosindo: www.dyandra.com)
---

21 - 23 November
World Radar Fair
Beijing International Convention Centre, Beijing, China

Setelah sukses menyelenggarakan 3 pameran terdahulu, World Radar Fair 2007 menjadi ajang paling ditunggu oleh pelaku dan industri radar dunia. Pameran ini dihadiri oleh perusahaan manufaktur radar dari berbagai penjuru dunia yang akan memperagakan teknologi mesin radar sipil dan militer. Beberapa sistem dan teknologi radar yang akan hadir dalam pameran antara lain, Optoelectronic radar system, Radar network system & aerial, signal, information & terminal management equipment & system.
---

23 - 25 November
Sports & Fitness Expo-Singapore
Suntech International Convention & Exhibition Centre, Singapore

Sport & Fitness Expo merupakan satu-satunya pameran tentang dunia olahraga Singapura. Disponsori oleh Singapore Sport Council, pamrean ini diklaim sebagai pameran olahraga terbesar di Singapura. Pameran ini diyakini akan diikuti lebih dari 25.000 pelari marathon. Dilangsungkan di area seluas 8.000 meter persegi, pameran ini akan diisi oleh beragam aktifitas olahraga yang akan memacu adrenalin.
---

28 - 30 November
Asia Animation
Shangrila Hotel, Singapura

Pameran ini akan menampilkan sejumlah karya animasi dari para animator Asia. Karya-karya tersebut akan ditampilkan dalam bentuk 3D, visual effect, motion capture, streaming technology, dan masih banyak lagi. Daya terik pameran ini ialah, ditampilkannya daftar pemenang Comgraph’s Winning Entries dan sejumlah digital arts dan animasi yang ada di Asia.
---

29 November - 1 Desember
Asia Film Market & Conference
Shangrila Hotel, Singapura

Pameran dan konferensi internasional yang menampilkan produk dan layanan industri film. Ajang tahunan ini merupakan tempat bertemunya para pelaku, seperti produser, sutradara, rumah produksi, dan stasiun televisi. Sejumlah program unggulan seperti reality show dan kuis juga akan dilego kepada peserta yang diramalkan akan datang dari 22 negara. (Reed Exhibition: www.asiafilmarket.com)
---

Sumber : VENUE Magazine - October edition

No comments:

Post a Comment